Pamer Foto Lawas, Fashion dan Gaya Rambut Armand Maulana Jadi Sorotan

Ulfa Gusti Utami | 22 Juni 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Armand Maulana baru-baru ini mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya. Bukan foto terbaru, melainkan foto lawas dirinya di tahun 90-an. 

Dari keterangan yang dibuat, diketahui jka foto tersebut diabadikan ketika vokalis band Gigi ini tengah mengisi acara musik di TVRI. Kala itu, Armand tampil enerjik dengan celana longgar dan rambut panjang berponi yang sempat jadi tren di tahun 90-an.

"Ketika celana bray bray sedang ngetrend di kalangan fashionista thn 90an. Shooting Aneka Ria Safari TVRI thn 90.. sebuah acara lejen di TV Nasional satu2nya jaman baheula. Siapa yg prnh pake celana bray bray???," tulis Armand Maulana mengiringi fotonya. 

Di unggahan tersebut, Armand Mulana memang terlihat begitu berbeda. Ia tampil dengan rambut lebih panjang dan berjambul. Tak hanya itu, gaya busanyanya juga terkesan nyeleneh jika dibandingkan dengan gaya busana masa kini. Meski begitu, unggahan lawas Armand Maulana ini justru berhasil menarik perhatian netizen.

Tak sedikit yang dibuat salah fokus dengan model rambut Armand. Sementara netizen lain juga ikut membahas celana bray bray yang dikenakan Arman Maulana yang sempat ngehits di era 90-an. 

"Oo jadi ini tren rambut yg sering ada di barber shop maduratna..." celetuk netizen.

"itu rambutnya enggak tahan," ujar netizen lain.

"Celana gt zaman skrg trend lg tau kang... skrg mah namanya kulot. Gebray dari atas ampe bawah. Klo cutbray mah bawahnya doang..." netizen lain ikut menambahkan. 

(gst/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait