Rifky Balweel Sebut Tim Ini Berpeluang Menjuarai Piala Dunia 2018

Altov Johar | 29 Juni 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perhelatan Piala Dunia 2018 akan memasuki babak 16 besar. Berbagai prediksi bermunculan tentang tim pantas memboyong trofi juara. Semisal Rifky Balweel yang menyebut beberapa tim yang berpeluang keluar sebagai pemenang kompetisi sepakbola terbesar di dunia ini.

Menurut Rifky Balweel, setiap tim yang berlaga di Piala Dunia 2018 dihuni oleh pemain yang bagus. Contohnya Brasil atau Kroasia yang tak menutup kemungkinan menjadi juara. 

"Brasil mungkin, Swiss juga bagus. Kroasia juga bagus juga enggak yang jelek di Piala Dunia tahun ini," ujar Rifky Balweel di Kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/6).

Sebenarnya Rifky Balweel menjagokan Jerman di Piala Dunia kali ini. Sayangnya Jerman gagal lolos ke babak knock out, setelah ditaklukkan 0-2 oleh Korea Selatan. Padahal Jerman dihuni pemain-pemain dunia.

"Kalah Jerman gue. Menurut gue pemain kelas dunia ya ada di situ, tapi ternyata kalah juga. Sebenarnya kalau klub gue ngejagoin satu. Tapi kalau negara enggak terlalu gimana-gimana ya,  sebagai penonton yang baik aja," pungkas Rifky Balweel

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait