Gandeng Bowo Alpenliebe dan Anya Geraldine, Young Lex Merasa Senasib

Nanda Indri Hadiyanti | 5 Juli 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Young Lex menaruh perhatian pada viralnya Bowo Alpenliebe. Di instagramnya, rapper 26 tahun itu berfoto bersama Bowo Alpenliebe dan juga selebgram Anya Geraldine. 

Di foto itu, Young Lex menulis keterangan sarkas soal dirinya, Bowo Alpenliebe, dan Anya Geraldine, sebagai sosok yang dicintai dan dibenci di waktu yang bersamaan. Postingan itu seolah menyatakan mereka bertiga merasa senasib karena harus di-bully netizen, tapi juga dicintai fans. 

"Disayang dan dibenci (?) Kita bertiga udah cocok belom buat bikin video tiktok bareng???" tulis Young Lex di unggahannya itu, Rabu (4/7). 

Postingan itu dipenuhi komentar pro dan kontra. Ada merasa Young Lex hanya aji mumpung karena viralnya Bowo Alpenliebe. Ada juga yang mendukung Young Lex mengajak Bowo Alpenliebe untuk membuat karya bersamanya. 

Karena Tik Tok sudah ditutup oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, netizen yang mendukung Young Lex, memintanya mencari hal lain yang tetap bisa dilakukan bersama Bowo Alpenliebe

"Jangan bilang tiktok di blokir. Bigo live ada woi," kata salah satu netizen. Sementara netizen lainnya melontarkan usul sarkasme agar Young Lex, Anya Geraldine dan Bowo Alpenliebe membuat trio.  "Tiktok udh d blokir bang, bikin trio ajah gih," kata netizen tersebut. 


(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait