Alasan Elvy Sukaesih Tak Hadir di Sidang Vonis Dhawiya

Ari Kurniawan Rabu, 5 September 2018 09:15:02
Elvy Sukaesih tidak hadir di sidang vonis Dhawiya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perkara narkoba dengan terdakwa Dhawiya Zaida sudah diputus hakim. Dhawiya dinyatakan bersalah dan diwajibkan menjalani rehabilitasi narkoba di Rumah Sakit Kecanduan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, selama 1 tahun 6 bulan. 

Dari pihak keluarga, pembacaan vonis Dhawiya hanya dihadiri oleh sang kakak. Elvy Sukaesih tidak tampak di sidang penentuan tersebut. 

Dijelaskan Fitria, kakak Dhawiya, ibunya sempat berangkat dari rumah menuju Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Tapi terhambat kondisi lalu lintas. 

Elvy Sukaesih tidak hadir di sidang vonis Dhawiya. (Seno/tabloidbintang.com)
Elvy Sukaesih tidak hadir di sidang vonis Dhawiya. (Seno/tabloidbintang.com)

"Sebenarnya tadi sudah di perjalanan, tapi karena macet banget jadi akhirnya balik pulang," kata Fitria, usai  sidang vonis Dhawiya, Selasa (4/9). 

Fitria sendiri menyambut gembira putusan hakim. Sebab, meski dinyatakan bersalah atas penyalahgunaan narkoba, Dhawiya tidak harus mendekam di penjara. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.