Andhika Pratama: Yang Saya Protes Bukan karena Ussy Jarang di Rumah, Tapi...

Abdul Rahman Syaukani | 27 September 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty kembali membuka bisnis terbaru. Kali ini berupa rumah makan yang diberi nama Bakoel Ussy. 

Andhika Pratama selaku suami mengaku waktu sang istri di rumah otomatis semakin berkurang dengan adanya bisnis tersebut. Ussy Sulistiawaty sibuk mengurusi bisnisnya dan memantau langsung perkembangannya hampir setiap hari.

Andhika Pratama protes ke Ussy Sulistiawaty lantaran dia sering tidak ada di rumah karena kesibukan mengurusi bisnis. Poin protes sebenarnya bukan karena Ussy jarang di rumah, tapi dia lebih mengkhawatirkan anak-anaknya yang harus diurus dan diperhatikan.

“Protes bukan waktu yang tersita banyak demi bisnis ini. Menurut saya wajar, ini bisnis baru. Dulu pernah bikin kosmetik, semua butuh perhatian di awal sampai sistemnya berjalan. Yang saya protes bukan Ussy jarang di rumah, tapi khawatir anak-anak,” kata Andhika Pratama saat ditemui di bilangan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (26/9).

Tak mau anak-anak kehilangan perhatian Ussy Sulistiawaty, solusi jangka pendekanya anak-anak diajak ikut ke rumah makan tempat Ussy berada. Namun Andhika tak mau hal semacam ini terus berlangsung dalam kurun waktu panjang.

“Anak-anak kalau pulang sekolah harus kesitu dulu ngerjain PR. Nanti pulang les lagi. Maksud saya kenapa anak-anak harus berkorban juga. Saya bilang gimana menyiasati agar  anak-anak enggak terlibat untuk urusan ini. Kalau Wekeend mau berlama-lama sama anaknya disitu it's ok,” papar Andhika Pratama. 

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait