Priyanka Chopra - Nick Jonas Resmi Menikah!

TEEN.CO.ID | 3 Desember 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra dan Nick Jonas telah resmi menikah dan menjadi pasangan suami istri.

Seperti yang dikabarkan oleh People, pasangan yang satu ini melangsungkan upacara pernikahan di India pada Sabtu 1 Desember 2018. 

Mereka berdua melakukan pemberkatan di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, India dan disaksikan oleh para keluarga dan sahabat terdekat. Dalam pernikahan tersebut Priyanka Chopra dan Nick Jonas diketahui menggunakan gaun pengantin dari Ralph Lauren.

Nggak hanya mereka saja, bahkan keluarga dan semua pengiring juga menggunakan busana karya Ralph Lauren. Seperti yang kita ketahui bahwa Ralph Lauren menjadi sosok penting bagi pasangan tersebut karena mempertemukan mereka menjadi partner saat datang ke Met Gala 2017 lalu.

Ralph Lauren juga telah memberikan ucapan selamat kepada Priyanka Chopra dan Nick Jonas atas pernikahan mereka lewat Twitter. Mereka juga merasa terhormat karena pasangan itu menggunakan busana karya mereka. 

"Selamat @priyankachopra dan @nickjonas atas pernikahannya. Ralph Lauren merasa terhormat menjadi busana untuk pasangan dan semua anggota dalam pesta pernikahan itu," tulis akun Ralph Lauren. 

Pada upacara pemberkatan kali ini ayah Nick Jonas, Paul Kevin Jonas Sr menjadi pemimpinnya. Pasangan tersebut juga dikabarkan saling menyematkan cincin koleksi Chopard. 

People juga mengabarkan bahwa Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga akan melakukan upacara pernikahan dengan adat India pada Minggu 2 Desember. Hal itu untuk menghormati latar belakang dari keluarga Priyanka Chopra.

"Sangat penting bagi Priyanka untuk menyelenggarakan upacara dengan adat India untuk menghormati warisan dan budayanya. Selain itu penting juga untuk melakukan upacara dengan cara Kristen untuk menghormati Nick. Jadi mereka berdua melakukan keduanya," ucap seorang sumber kepada People

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait