Begini Reaksi Dian Nitami saat Dibully Netizen

Altov Johar | 3 Januari 2019 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anjasmara mengungkapkan bagaimana reaksi istrinya, Dian Nitami, ketika dibully oleh netizen. Kala itu, Dian sempat mengadu kepada Anjasmara karena merasa terganggu dengan pernyataan netizen tersebut.

"Ya istri saya waktu ngadu ke saya,'Aa ini kayaknya ada orang yang sudah keterlaluan. Saya kok enggak merasa nyaman dengan kata-kata ini. Apa yang harus saya lakukan?'. Ya sudah kamu ngomong aja ke orangnya. Ya dia bicara sebagaimana anda lihat, yang dipostingan Dian," ujar Anjasmara di lokasi syuting Anak Jalanan, Kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1).

Sebagai suami, Anjasmara paham betul isi hati Dian Nitami. Oleh karenanya ia mengambil sikap tegas dengan melaporkan pelaku ke polisi.

"Saya tidak mau hal ini terjadi terhadap istri-istri lain dan wanita-wanita yang lain. Makanya saya mengambil tindakan tegas sampai akhirnya saya harus melaporkan yang bersangkutan," jelasnya.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Anjasmara mendapati komentar pedas netizen. Namun karena hal ini sudah mengganggu kenyamanan istrinya, Anjasmara mengaku harus mengambil tindakan tegas.

"Saya punya alasan tersendiri yang tidak perlu saya ungkapkan pada khalayak banyak kenapa saya mengambil sebuah tindakan yang cukup tegas," pungkas Anjasmara.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait