Begini Sosok Vanessa Angel di Mata Jane Shalimar

Altov Johar | 7 Januari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar terkejut mendengar Vanessa Angel ditangkap Polda Jawa Timur, karena kasus prostitusi online. Sebagai sahabat Jane mengirim bantuan pengacara untuk Vanessa untuk menghadapi permasalahannya itu.

Di mata Jane Shalimar, Vanessa Angel adalah pribadi yang baik. Selain apa adanya, baginya perempuan yang akrab disapa Eca itu bukan tipikal pribadi yang selalu seru dalam pertemanan.

"Dia orangnya baik dalam arti kata, kalau saya bilang baik bukan berarti baik bersih suci. Namanya manusia ada kelemahan dan kekurangannya, tapi di mata saya Eca orangnya seru gitu. Dia orangnya apa adanya bukan orang yang ribet," papar Jane Shalimar lewat sambungan telepon, Minggu (6/1).

Jane Shalimar tak segan membantu Vanessa Angel yang kini dirudung masalah prostitisi online. Selama ini Jane juga berusaha menasihati Vanessa agar menjadi pribadi yang lebih baik.

"Kita selama ini memang berusaha mengubah sifat Eca yang tadinya lincah, cenderung kayak anak-anak. Saya kasih tau ke dia ubah lah sikapnya, terus cara berpakaian, supaya orang tidak mudah menjudge," kata Jane.

Guna mencari tahu kebenaran kabar tentang masalah yang dihadapi Vanessa Angel, Jane Shalimar langsung terbang ke Surabanya. Kini Jane bersyukur Vanessa sudah diperbolehkan pulang karena statusnya masih sebagai saksi kasus prostitusi online.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait