Laporannya Seperti Jalan di Tempat, Atalarik Syah Cemburu dengan Ahmad Dhani

Abdul Rahman Syaukani | 12 Maret 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach merasa kasus pencemaran nama baik yang dilaporkannya ke Polda Metro Jaya seperti jalan di tempat. Untuk itu Atalarik bersama pengacaranya mendatangi Polda dan menanyakan perkembangannya.

Polisi mengatakan bahwa kasus tersebut masih terus berjalan. Atalarik Syach senang mendengar jawaban tersebut, karena ada titik terang dirinya akan mendapatkan keadilan.

Atalarik Syach lebih lanjut mengatakan, dirinya iri dengan kasus yang menimpa Ahmad Dhani diproses cepat. Sementara laporannya yang dibuat pada Juli 2018 lalu belum juga dilimpahkan ke Kejaksaan.

"Untuk laporan ini sudah berjalan delapan bulan, bulan Juli tahun lalu. Ya saya jadi cemburu sama Ahmad Dani ya dengan prosesnya. Bukan berarti saya mau Ahmad Dani di dalam (penjara) istilahnya, cemburu aja sama prosesnya cepat," kata Atalarik Syach di Polda Metro Jaya, Selasa (13/3).

Mantan suami Tsania Marwa ini berharap laporan yang dibuatnya bisa juga cepat diproses sesuai prosedur yang berlaku. Namun Atalarik Syach memahami setumpuk tugas yang tengah dikerjakan kepolisian.

"Jangan sampai ada kecemburuan lah, kan Undang-undang dibuat untuk melindungi rakyat. Saya ingin melihat implementasi terhadap saya seperti apa sih. Yang normatif saya jalankan kayak gitu kok lambat banget," katanya.

"Nah tapi kan saya akhirnya jelas, kalau memang disibukkan kan memang agenda tahun ini kan memang padat sekali dan ternyata masih berjalan kasusnya dan saya jadi happy," imbuh Atalarik Syach.

Pada 11 Juli 2018, Atalarik Syach melaporkan mantan mertuanya lantaran menyebut dirinya bukan manusia. Atalarik mengatakan dirinya membuat laporan polisi demi harga diri dan anak-anaknya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait