Melanie Putria Dukung Putranya Tekuni Olah Raga Sepak Bola

Yohanes Adi Pamungkas | 14 Maret 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Putria beberapa tahun belakangan menggeluti olah raga lari. Puteri Indonesia 2002 rajin mengikuti ajang marathon bergengsi di luar negeri, seperti Tokyo Marathon, Chicago Marathon, New York Marathon, Berlin Marathon, dan London Marathon. “Masih 1 perlombaan yang ingin saya ikuti, yakni Boston Marathon,” terang Melanie Putria di Jakarta.

Melanie Putria senang banyak orang di Indonesia yang mulai peduli dengan olah raga lari. Begitu juga dengan pemunculan produk yang mau menjadi sponsor dalam kejuaraan lari. “Sekarang semakin berkurang orang yang berpikir kalau berlari itu membuat badan capek, kaki menjadi sakit,” kata Melanie Putria.

Melanie Putria memilih lari sebagai olah raga kegemarannya bukan hanya mencari tubuh sehat. Saat berlari ada pergulatan batin yang dirasakan oleh mantan istri Angga Puradireja. “Saat berlari saya bisa mengobrol dengan diri sendiri, saya melakukan banyak refleksi sehingga hal-hal negatif mulai hilang,” bilang Melanie Putria.

Melanie Putria ingin menularkan hobi berlari kepada anak laki-lakinya, Sheemar Rahman Puradireja, yang berusia 8 tahun. Meski sudah pernah berlari bersama Melanie Putria, Sheemar ternyata lebih senang bermain sepak bola. “Bakat Sheemar di sepak bola sudah ada makanya sekarang dia ikut Sekolah Sepak Bola (SSB),” ungkap Melanie Putria.

Melanie Putria mendukung putranya menekuni sepak bola. “Yang penting dia harus olah raga dan latihan fisik sejak kecil, saya mau Sheemar tumbuh menjadi laki-laki yang kuat,” harap Melanie Putria.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait