BCL Dapat Kejutan Ulang Tahun saat Gala Premier My Stupid Boss 2

Ari Kurniawan | 24 Maret 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Citra Lestari (BCL) hadir di pemutaran perdana film terbarunya, My Stupid Boss 2, di CGV Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3) malam kemarin.

Itu merupakan momen yang sangat ia tunggu-tunggu. BCL sudah tak sabar menyaksikan hasil kerja kerasnya dalam proses syuting, yang berlangsung di Malaysia dan Vietnam. 

BCL bersama para pemain My Stupid Boss 2, wartawan, dan tamu undangan, menempati Auditorium 1. Seluruh mata sudah menatap ke layar, bersiap menyaksikan film diputar. Tapi kemudian yang terdengar justru lagu Happy Birthday, yang dinyanyikan Wizzy Wiliana. Momen tersebut dibarengi pemunculan dua laki-laki membawa kue tart berukuran besar, dengan lilin menyala di atasnya. 

Ternyata, itu merupakan kejutan ulang tahun ke-36 yang sudah disiapkan untuk BCL. Seisi Auditorium pun kemudian ikut menyanyikan lagu Happy Birthday untuk artis yang akrab disapa Unge itu. BCL pun mendapat pelukan dari sang suami, Ashraf Sinclair, dan si kecil Noah Sinclair.

"Ulang-tahunnya sebenarnya (Jumat) kemarin. Tetapi tetap terima-kasih, karena aku tetap kaget menerima kejutan ini," kata Bunga Citra Lestari terharu. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait