Saat di Penjara Augie Fantinus Rajin Nonton Siaran Basket Bareng Napi Lain

Yohanes Adi Pamungkas | 5 April 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama lima bulan mendekam di penjara karena kasus pencemaran nama baik, Augie Fantinus tetap mengikuti perkembangan olah raga yang paling disukainya, yakni basket. Misalnya ketika ada siaran pertandingan basket yang disiarkan televisi, Augie Fantinus menonton bersama warga binaan yang lain.

“Ada satu televisi tapi nontonnya ramai-ramai dengan yang lain, programnya juga ganti-gantian,” bilang Augie Fantinus, saat berbincang di Jakarta. Selain menonton televisi, Augie Fantinus juga mendapatkan informasi dari teman-teman yang menjenguk tentang perkembangan basket.

Setelah menghirup udara bebas Augie Fantinus bebas bermain basket, menonton pertandingan basket di televisi, hingga menyaksikan langsung pertandingan basket.

“Dua hari setelah saya bebas saya langsung mencari tiket final liga bola basket Indonesia karena sudah lama tidak menonton pertandingan basket langsung,” jelas Augie Fantinus.

Augie Fantinus akhirnya bisa menonton pertandingan final antara Satria Muda melawan Stapac Jakarta yang berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Rasanya senang sekali bisa kembali ke lapangan menonton dari dekat, kebetulan ada pemain Stapac Jakarta yang menjadi sepupu istri saya,” bilang Augie Fantinus.

Sebenarnya Augie Fantinus mendapatkan undangan untuk menyaksikan langsung perhelatan NBA All Star 2019 yang berlangsung di Charlotte, Amerika Serikat, bulan Febauri lalu. Sayangnya Augie Fantinus tidak jadi menonton karena harus menjalani hukuman. “Kalau dipikir sedih karena harusnya ada di sana,” pungkas Augie Fantinus.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait