Roy Ricardo Ungkap Konsep Pernikahannya dengan Nyvi Stephanie

Altov Johar | 8 Mei 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Segala persiapan tengah dilakukan rapper Roy Ricardo dan Nyvi Stephanie, kekasihnya, yang akan menikah. Jika tidak aral, mereka akan mengikat janji suci pernikahan dalam beberapa bulan ke depan.

Roy Ricardo mengatakan sejauh ini persiapan sudah mencapai tahap 50 persen. Lebih lanjut adik Melaney Ricardo itu menjelaskan konsep pernikahan yang akan diusungnya.

"Persiapan udah 50 persen sekarang. Temanya kita ingin yang tetap rapi tapi ini bukan di gedung pernikahan kayak orang-orang biasa nikah. Kita malah lebih ke bar, kayak tempat konser gitu," ungkap Roy Ricardo, di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Seperti kebanyakan pasangan yang akan menikah, Roy Ricardo dan Nyvi juga mengalami cekcok kecil dalam mempersiapkan pernikahannya. Terutama di awal-awal rencana pernikahan itu diputuskan.

"Awal waktu pertama-tama Nyvj suggest beberapa tempat. Tapi karena memang kita berdua enggak suka yang sama kek orang lain, jadi kita memutuskan di tempat itu," kata Roy.

"Kayak gitu sih enggak ada yang giman-gimana. Kita sih sama kayak maunya apa. Memang ada sedikit perbedaan, perdebatan, tapi enggak banyak. Masih bisa disesuaikan karena kita kebetulan sukanya mirip-mirip sih, yang unik-unik," timpal Nyvi.

Nyvi menambahkan, sebanyak 500 undangan yang disebar untuk pernikahannya nanti. "Tapi kalau after party nya aku nggak tahu itu urusan si Roy," pungkasnya.

Roy Ricardo sebelumnya melamar Nyvi Stephanie pada Minggu, 28 April 2019, di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara. Beberapa artis turut hadir di acara bahagia mereka, di antaranya Billy Syahputra.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait