Usai Syuting Sampai pagi, Verlita Evelyn Langsung Datang ke Gedung DPR

Abdul Rahman Syaukani | 1 Oktober 2014 | 18:39 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semalam Verlita Evelyn menjalani rutinitas syuting sampai pagi. Namun demi sang ibu, Indah Kurnia yang terpilih jadi anggota DPR, dia rela menahan kantuk dan tidak tidur demi bisa datang ke Gedung DPR RI untuk melihat proses pelantikan sang ibu sebagai anggota dewan.

"Datang ke sini untuk memberikan dukungan untuk ibu saya. Mami hari ini dilantik jadi anggota DPR, ini priode kedua," kata Verlita, Rabu (1/10).

Wanita berusia 30 tahun itu menyempatkan datang karena saat pelantikan ibunya di periode sebelumnya dia berhalangan.

"Untuk periode pertama, karena waktu itu sibuk syuting nggak sempat nemanin. Kali ini saya bela-belain dari lokasi syuting. Belum tidur, habis syuting pagi langsug ke sini," terangnya.

Verlita Evelyn bangga pada sang bunda karena berhasil membuktikan kerja kerasnya di 5 tahun pertama. "Mami terlalu over kerjanya. Saya suka ngingetin jangan terlalu capek. Saya lihat sendiri kerjanya luar biasa. Nggak ada driver, nggak ada aspri. Dia mengerjakan semua sendiri," katanya.

Untuk saat ini, Verlita tak tahu sang ibunda akan berada di komisi berapa. Namun periode sebelumnya duduk di komisi XI bidang keuangan.

"Memang cocok (kalau di Komisi XI) karena dia 25 tahun jadi kepala bank swasta," tandas pemain sinetron "Terbang Bersamamu" ini.

(man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait