Hotman Paris Gelar Sayembara Buktikan Keaslian Berlian Barbie Kumalasari

Ari Kurniawan | 28 Juni 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perselisihan pengacara Hotman Paris Hutapea dengan pasangan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar, masih berlanjut. Kali ini, Hotman menggelar sayembara untuk membuktikan keaslian berlian yang dimiliki Barbie. 

Dalam sebuah program yang dipandu Jessica Iskandar, Barbie Kumalasari memamerkan beberapa cincin yang ada di jari tangan kanan dan kirinya. 

"Emang sekaya itu Barbie Kumalasari?" tanya Jessica Iskandar, di video yang diunggah ulang akun gosip Tante Rempong. "Ya lumayan aja," Barbie Kumalasari menjawab sambil tersenyum. 

Jessica Iskandar kemudian mengangkat tangan Barbie Kumalasari, agar cincin-cincin yang melingkar di jarinya lebih jelas disorot kamera. Barbie mengklaim, salah satu cincin yang dikenakannya 30 karat.  

Pengakuan Barbie Kumalasari rupanya diragukan Hotman Paris Hutapea. Pengacara sejumlah artis papan atas itu lantas menantang Barbie untuk membuktikan kualitas berliannya.

"Sayembara, bagi wanita Indonesia yang mengaku punya berlian 30 karat terkait dengan kasus Fairuz, mari kita ramai-ramai tes itu berlian di Lobi Mall 2 Kelapa Gading Mall. Kalau memang itu benar berlian asli berkelas, berkelas lho," kata Hotman Paris

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait