Tarra Budiman Izinkan Fans Pakai Nama Anaknya untuk Sang Buah Hati

Altov Johar Selasa, 10 September 2019 20:15:12
Tarra Budiman (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tarra Budiman mengungkap pengalamannya terkait fans yang meminta izin menggunakan nama anaknya, jika nanti dikaruniai momongan. Tarra pun mengizinkan, terpebih jika orang itu memang mengidolakannya.

"Pernah ada yang DM Minta ijin, ada. 'kak, nanti kalau saya punya anak saya mau pakai nama Kalea'. Mungkin karena mereka mengidolakan kita, lihat anak kita menggemaskan kan menjadi idola juga," ujar Tarra Budiman di Kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (10/9).

"Enggak masalah sih selama nama itu dipergunakan untuk hal yang positif. Tapi kalau digunakan untuk hal yang negatif, baru gua enggak suka. Pernah kan ada kasus setahun lalu foto anak dipakai buat jual beli bayi, jual beli anak. Waktu itu kak Ruben kalau enggak salah pernah kayak gitu (jadi korban) jadi selama itu positif gue membiarkan aja," sambungnya.

Seperti diketahui, baru-baru ini Franda mendadak menjadi bahan perbincangan publik. Hal itu bermula sejak Franda melayangkan protes karrna tak terimanya dengan sepasang orang tua yang memberikan nama buah hatinya sama dengan anaknya. Tak pelak, netizen pun bereaksi terhadap sikap Franda yang demikian.

Menurut Tarra, zaman sekarang memang sangat identik dengan media sosial. Oleh karenanya ia mengimbau agar masyarakay menggunakan media sosial secara bijak. Ia menilai alangkah lebih baik jika ketidaksukaan yang dirasaz tidak diumbar ke public.

"Enggak diblak balkin, mending kita langsung ke orangnya aja. Kalau nggak suka nggak usah digembar gemborin lah, toh kita juga menjadi cerminan mereka juga kan," pungkas Tarra Budiman.

(tov / gur)

 

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.