Ada Misteri di Balik Nama si Cantik Megawati Prabowo

Ari Kurniawan | 17 Oktober 2014 | 08:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DARI 20 finalis Miss Celebrity (Micel) 2014, ada satu nama yang cukup mencuri perhatian, dan sempat jadi buah bibir.

Dia adalah Megawati Prabowo. Namanya sangat familiar di telinga masyarakat, karena mengesankan gabungan dari dua nama politisi senior yang sangat berpengaruh di negeri ini, Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto.

Terang saja, gadis kelahiran Kendal, Jawa Tengah, 23 September 1994 itu kian terkenal seiring memanasnya situasi politik selama Pemilihan Umum lalu, dimana Megawati dan Prabowo berada di kubu yang berlawanan.

Meski namanya dibicarakan orang, Mega yang kini masih berstatus mahasiswi jurusan hukum di Universtas Pancasila Jakarta, tidak merasa spesial.

"Saya pribadi biasa saja. Tapi ya cukup jadi motivasi untuk ikut Miss Celebrity ini," bilangnya, saat berbincang dengan Bintang Online, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (16/10) malam.

Mega memastikan namanya asli, sesuai dengan Akte Kelahiran. Dan ternyata ada cerita khusus menyangkut pemberian nama tersebut oleh ayahnya.

"Ya ada ceritanya. Tapi rahasia," ucap gadis yang memiliki tinggi 170 cm ini sambil tersenyum.

Bukan hanya Mega yang diberi nama orang terkenal. "Aku punya kakak laki-laki, namanya Ari Wibowo," tandasnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait