Terjun ke Dunia Bisnis, Marsha Aruan Didukung El Rumi

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 20 September 2019 12:30:45
Marsha Aruan melebarkan sayap ke dunia bisnis. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Aruan tak hanya sibuk di dunia hiburan. Dia juga memekarkan sayap karier di dunia bisnis dengan meluncurkan produk lip tint terbaru.

"Sekarang aku sibuk promosi film sama sibuk promosi produk aku, lip tint. Ini produk aku sendiri," ucap Marsha Aruan saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (19/9).

Kekasih El Rumi ini mengeluarkan produk lip tint karena suka menggunakannya. Lambat laun Marsha Aruan berpikir untuk memproduksi sendiri dan menjualnya ke masyarakat luas.

Marsha Aruan melebarkan sayap ke dunia bisnis. (Seno/tabloidbintang.com)
Marsha Aruan melebarkan sayap ke dunia bisnis. (Seno/tabloidbintang.com)

Marsha Aruan terjun langsung mengurusi bisnisnya tersebut."Semua sih. Dari milih formula, warna, pengemasan, aku ikut turun dan mantau langsung," tutur Marsha Aruan.

Terkait keputusannya terjun ke dunia bisnis, Marsha Aruan mendapat dukungan dari orang-orang terdekat. Mulai dari keluarga, sahabat, hingga sang kekasih pujaan hati, El Rumi.

"Keluarga pasti dukung. Semua orang terdekat support aku, apapun yang aku pilih mereka selalu mendukung dalam doa dan semuanya. El mah dukung aja," kata Marsha Aruan.

(dok.pribadi)
(dok.pribadi)

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.