Terjun ke Dunia Bisnis, Marsha Aruan Didukung El Rumi

Abdul Rahman Syaukani | 20 September 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Aruan tak hanya sibuk di dunia hiburan. Dia juga memekarkan sayap karier di dunia bisnis dengan meluncurkan produk lip tint terbaru.

"Sekarang aku sibuk promosi film sama sibuk promosi produk aku, lip tint. Ini produk aku sendiri," ucap Marsha Aruan saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (19/9).

Kekasih El Rumi ini mengeluarkan produk lip tint karena suka menggunakannya. Lambat laun Marsha Aruan berpikir untuk memproduksi sendiri dan menjualnya ke masyarakat luas.

Marsha Aruan terjun langsung mengurusi bisnisnya tersebut."Semua sih. Dari milih formula, warna, pengemasan, aku ikut turun dan mantau langsung," tutur Marsha Aruan.

Terkait keputusannya terjun ke dunia bisnis, Marsha Aruan mendapat dukungan dari orang-orang terdekat. Mulai dari keluarga, sahabat, hingga sang kekasih pujaan hati, El Rumi.

"Keluarga pasti dukung. Semua orang terdekat support aku, apapun yang aku pilih mereka selalu mendukung dalam doa dan semuanya. El mah dukung aja," kata Marsha Aruan.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait