Ruben Onsu Bawa Rice Cooker saat Liburan ke Italia

Ari Kurniawan | 7 Januari 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak cerita dibawa pulang Ruben Onsu dari perjalanan liburan di Italia bersama keluarga, pada momen Tahun Baru lalu. Mulai dari perubahan cuaca yang cukup ekstrem, hingga pengalaman pertama Betrand Peto menyentuh salju.

Yang tak kalah menarik adalah barang bawaan Ruben Onsu dan rombongan. Dari sekian banyak koper, salah satunya berisi alat penanak nasi atau rice cooker, yang sengaja dibawa langsung dari Tanah Air.

Menurut Ruben Onsu, dirinya membawa penanak nasi untuk menjaga asupan makan anak-anaknya. Ruben khawatir, Betrand Peto, Thalia, dan Thania, tidak nafsu makan jika tak ada nasi.

"Waktu itu saya ke Paris, wah saya enggak bisa hidup tuh di sana (tanpa nasi). Nah ini durasinya lumayan panjang, sembilan hari, saya kasihan sama anak saya. Makanya saya memutuskan sama istri saya untuk membawa rice cooker," jelas Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (6/1).

Diakui Ruben Onsu, membawa penanak nasi cukup merepotkan. Tapi, itu semua dilakukan suami Sarwendah itu agar keluarganya tetap memiliki selera makan.

"Ya itu kan cukup berat kita bawa, tapi menurut saya persiapan untuk dia makan.  Jadi saya sekali masak untuk dia sarapan, makan siang, sama malam," cerita Ruben Onsu lebih lanjut.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait