Melanie Subono Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis 

PPF Kamis, 5 Maret 2020 07:00:23
Melanie Subono akan membagikan masker dan hand sanitizer secara gratis. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Subono akan membagikan masker dan hand sanitizer secara gratis. Namun ada syaratnya. Dalam Instagram pribadinya, ia menuliskan hanya membagikan dua barang langka itu bagi yang benar-benar membutuhkan. 

"Teman-teman gue akan bagikan masker dan sanitizer (baca dan jangan tanya ya udah jelas)," bukanya dalam Instagram miliknya. 

Masker dan hand sanitizer yang dipunya Melanie Subono juga tidak dengan jumlah yang banyak. Ia hanya memiliki 200 masker dan 20 hand sanitizer. Ia mengatakan semua akan dibagi-bagi namun hanya untuk yang benar-benar membutuhkan. 

Postingan Melanie Subono. (Dok tabloidbintang.com)
Postingan Melanie Subono. (Dok tabloidbintang.com)

"Note urgent: corona, merapi dan bencana poso," katanya lagi. 

Hingga saat ini sudah hampir 100 orang yang ingin mendapatkan masker gratis. Alasannya adalah dengan berbagai macam. Ada yang anaknya sakit TB Paru hingga memang sedang di Yogyakarta terkan hujan abu. 

Perlu diingat ya, bagi yang tidak mencantumkan alasannya dengan pasti, Melanie Subono tidak akan memberikannya. Ia lebih mementingkan orang-orang yang benar-benar membutuhkan.

(ppf) 

 

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.