Chika Jessica hingga Narji Bagi-bagi Masker dan Sanitizer Gratis

Supriyanto Jumat, 20 Maret 2020 08:00:02
Narji dan Chika Jessica bagi-bagi masker dan hand sanitizer gratis. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Polda Metro Jaya menggandeng sejumlah selebritis membagi-bagikan masker dan hand sanitizer secara gratis kepada masyarakat, Kamis (19/3) siang di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona. Artis yang terlibat di antaranya Narji, Chika Jessica, Bemby Putuanda, Tiwi eks T2 hingga Okan Kornelius.

Narji mengatakan, pandemi Corona harus ditanggulangi bersama dengan cara gotong royong. Singkirkan ego pribadi dan saling membantu untuk keselamatan bersama.

Narji dan Chika Jessica bagi-bagi masker dan hand sanitizer gratis. (Istimewa)
Narji dan Chika Jessica bagi-bagi masker dan hand sanitizer gratis. (Istimewa)

”Ini bukan nasalah pribadi pribadi, tapi udah masalah global. Jadi kita bertanggung jawab sebagai orang yang dilihat orang bagaimana caranya kita memberikan contoh dulu ke masyarakat kita memakai masker, anti septik dan turun ke jalan bahwa masyarakat kita itu membutuhkan alat-alat kesehatan untuk mencegahnya virus coronanya ini,” tutur Narji.

“Emang agenda hari ini Bang Yudi ( Kombes Pol Suyudi Ario Seto) sudah mengizinkan semua bagaimana kita bersama-sama untuk peduli. Karena tidak bisa hanya Polri yang menganjurkan masyarakat dan kita semua harus bekerja sama dan harus memahami untuk menyelamatkan kebersihan,” ucap Okan Kornelius.

Chika Jessica berharap untuk para pengusaha masker dan hand sinitizer tidak menjualnya terlalu mahal.

”Jadi tolong buat para pengusaha jual masker dan hand sinitizer dengan harga standar. Yang dibutuhkan masyarakat ini permasalahan dunia. Yuk kita semua yang punya kemampuan di bidang masing-masing, yuk bersama sama kita bersatu melawan virus corona,” tegas Chika Jessica.

Dari pihak Polda Metro Jaya diwakilkan Kombes Pol Suyudi Ario Seto (Dir Reskrimum), Kombes Pol. Iwan Kurniawan (Dir Reskrimsus), Herry Heryawan (Dir Narkoba) hingga Kombes Pol Yusri Yunus (Kabid Humas Polda) turut hadir di sana.

Mereka membagikan sekitar 1500 box masker dan hand sinitizer kepada masyarakat secara cuma-cuma.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.