Khawatir Sebarkan Virus Corona, Ariel NOAH Takut Pulang Kampung

Ari Kurniawan | 29 Maret 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nazril Ilham atau Ariel NOAH ikut khawatir dengan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Indonesia. Ariel tidak berani pulang kampung ke Bandung, karena khawatir dirinya justru membawa penyakit untuk keluarga tercinta. 

Hal ini diungkapkan Ariel NOAH saat menjawab pertanyaan netizen di akun media sosialnya, Sabtu (28/3). 

"Saya enggak berani pulang ke Bandung, takut bawa penyakit ke rumah, orangtua saya sudah lanjut usia," tulis Ariel NOAH.

"Dan saya yang masih muda bisa jadi 'carrier' (orang yang terkena virus Covid-19, tapi tidak terdekteksi). Salam saja ya buat antapani," sambungnya. 

Ariel NOAH selalu mengikuti perkembangan informasi menyangkut pandemi Corona di Tanah Air. Untuk aktivitas ini, Ariel mencari sumber berita yang paling terpercaya, agar tidak terjebak dalam kabar bohong. 

"Terus terang saya baru tau kemarin bahwa ada website ini https://www.covid19.go.id/ , untuk yg belum tau, sangat berguna buat saya untuk mencari informasi yg benar seputar perkembangan covid19 di indonesia saat ini," tulis Ariel.

Masih di postingan yang sama, Ariel NOAH mengajak masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan tetap berada di rumah. 

"Saudara satu bangsa semoga kita 'KOMPAK' menghadapi virus ini. Yg terpaksa masih harus bekerja di luar, semoga terhindar dari bahaya virus ini, yg tdk punya keperluan mendesak, kita dirumah aja ya," pesan Ariel NOAH.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait