Pasangan Alex Rudiart-Novita Dewi Gelar Upacara Adat di Medan dan Resepsi di Jakarta

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 11 November 2014 11:50:37
Alex Rudiart-Novita Dewi (Seno/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai menjalani pemberkatan di salah satu gereja di Yerussalem, Israel, pada 10 Oktober lalu, pasangan pengantin baru Alex Rudiart-Novita Dewi masih punya dua acara lagi.

Mengambil tempat di Medan, Alex dan Novita rencananya akan melangsungkan prosesi adat pada 14 November mendatang. Acara katanya akan digelar secara meriah.

"Yang hadir bisa ribuan orang. Di undangan malah ditulis akan ada penyanyi artis ibu kota. Saya nggak tahu kenapa harus ditaruh seperti itu," ungkap Alex, saat ditemui di Kantor Sony Music, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/11).

Setelah melangsungkan acara adat, resepsi pernikahan di Jakarta akan dilangsungkan pada 20 November. Bertempat di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Alex-Novita telah menyebar sekitar 2000-an undangan untuk pesta pernikahannya nanti. Tamu undangannya termasuk juri X Faxtor Indonesia, Bebi Romeo dan Ahmad Dhani.

(Man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.