Sandra Dewi Tak Tahu Bunyi Token Listrik Jika Mau Mati

PPF Selasa, 19 Mei 2020 23:59:35
Fitri Tropica (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi, termasuk salah satu seleb Indonesia yang mengatakan tidak tahu bagaimana bunyi token listrik jika ingin habis. Hal itu tercetus saat ditanya Fitri Tropica.

"Seorang Sandra Dewi pernah nggak denger suara tit...tit..tit kalau token listriknya akan habis?" tanya Fitri Tropica.

Mendengar pertanyaan itu, Sandra kaget. Ia terlihat bingung dengan pertanyaan sahabatnya itu.

"Emang ada bunyinya ya?" jelas Sandra Dewi penasaran.

"Ya adalah, ya ampun seorang Sandra Dewi nggak pernah dengar berarti kalau listriknya mau habis guys. Ini udah fix menjawab,"  beber Fitri Tropica seraya tertawa.

Merasa penasaran dengan hal tersebut, Sandra Dewi kembali menanyakan apakah hal tersebut memang ada.

"Emang beneran ada ya? Eh tunggu deh emang lu pernah apa dengar begituan?" ucap Sandra Dewi.

"Ya seringlah gimana sih. Hahahaha ini bener deh jiwa misquenku terguncang," tegas Fitri Tropica.


Penulis PPF
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore