Kolaborasi dengan Dewa 19, Nisa Kenalkan Usaha Kuliner Miliknya

Supriyanto | 19 Desember 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Anisa atau Nisa-Ku mendapat pujian saat live streaming di Channel Youtube akun Video Legend milik Ahmad Dhani. Nisa kolaborasi bersama Band Dewa 19 membawakan lagu Cinta Mati 3 yang dipopulerkan Mulan Jameela.

Nisa sempat kurang percaya diri saat diminta langsung oleh Ahmad Dhani. Namun, wanita asal Solo, Jawa Tengah itu membuktikan dirinya mampu menjalani tantangan dari Dhani.

"Kemarin waktu latihan langsung disuruh Mas Dhani, 'kamu nyanyi lagu ini aja bagus.' Eh kebetulan cocok juga sama suara aku  katanya," kata Nisa kepada wartawan, Kamis (17/12).

Konser virtual itu digelar pada Rabu (16/12) dan disiarkan langsung dari studio milik Dhani yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Live streaming itu juga disponsori oleh www.MakanKu.co.id milik Nisa.

“Dengan cara live streaming ini aku pengen memperkenalkan MakanKu dan aku sebagai direktur pemasaran  MakanKu ini, aku juga bisa sambil nyanyi” ujar Nisa-Ku.

Nisa-Ku mengaku senang menjalani rutininitas sebagai penyanyi dan pebisnis kuliner. Ia berharap karier dan bisnisnya berjalan mulus sesuai harapannya.

"Aku harap dengan live streaming ini aku lebih bisa mengenalkan produk MakanKu ini dan semoga masyarakat tau ada makanan yang praktis dan simple dan nggak perlu masak ribet nggak pake microwave, api, dan listrik. Spesialnya lagi MakanKu ini bukan makanan frozen," kata Nisa.

"Buat yang penasaran bisa langsung dilihat di website kami karena www.MakanKu.co.id bisa kita sajikan dimana saja dan kapan saja, seperti untuk traveling ataupun sebagai makanan sehari-hari," pungkas Nisa-Ku.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait