Dekat dengan Ria Ricis, Harris Vriza Bicara soal Rencana Nikah

Indra Kurniawan | 9 Februari 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harris Vriza dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. Hubungan mereka mengarah ke tahap serius. Harris bahkan sudah mengenalkan Ricis pada ibundanya dan bisa langsung akrab.

Ketika disinggung Natasha Wilona kapan akan menikah, Harris Vriza minta doanya yang terbaik. Harris mengaku tidak akan terburu-buru memutuskan sesuatu, apalagi menyangkut hidup baru ke depannya.

"Aku insya Allah kalau udah ada jalannya. Doain ajalah yang terbaik pokoknya," ucap Harris Vriza dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Natasha Wilona, Senin (8/2).

"Asal rumah udah siap, mobil udah siap, pekerjaan udah settle, langsung ya?" kata Wilona yang melakukan wawancara dengan Harris lewat video call.

"Ya itulah tunggu. Ya aku sekarang sih lagi fokus ke karier dulu lah. Nanti kalau memang udah ada, insyaAllah udah ada jalannya, barulah kita (menikah)," terang bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Harris sebetulnya pengin nikah muda di usia 23 tahun. Kini usia Harris 27 tahun. Walau target nikah muda tak tercapai, Harris Vriza ingin naik pelaminan di usia sebelum kepala 3. Katanya biar jarak usia dia dan anaknya nanti tidak terlampau jauh. Amin.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait