Valentine, Shyalimar Malik Dapat Hadiah Mewah Rp 2,5 Miliar dari Pacar

Supriyanto Senin, 15 Pebruari 2021 14:30:23
Shyalimar Malik mendapat hadiah kejutan di perayaan Valentine. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Shyalimar Malik mendapat hadiah kejutan di perayaan Valentine, Minggu (14/2) kemarin. Pemain film Gunung Kawi itu diberi uang dollar AS serta mobil mewah Mercedes Benz yang totalnya ditaksir mencapai Rp2,5 miliar dari kekasihnya.

Momen membahagiakan tersebut dibagikan Shyalimar Malik lewat Instagram.  Shyalimar mengunggah foto dan video mobil Mercedez Benz hitam dan gift box berisi tumpukan uang dolar.

"Jadi aku abis dikasih kado valentine bunga, uang dan mobil mercy. Nih yang kasih, makasih sayang," ujar Shyalimar Malik dalam video di akun @shyalimarmalik17 pada Minggu (14/2).

(Instagram)
(Instagram)

Dalam unggahannya, Shyalimar Malik juga memamerkan sosok pria dengan masker putih berkacamata yang diakuinya sebagai kekasihnya.

"Valentine gift! The best gift and the best someone. Padahal baru kenal seminggu," tulis Shyalimar Malik dalam keterangan fotonya.

Saat dikonfirmasi, Cucu Mantan Wakil Presiden Adam Malik itu membenarkan soal hadiah fantastis tersebut.

"Iya benar aku dikasih surprise Valentine istimewa sama dia, di saat aku lagi hangout sama teman-teman aku di Bali. Pastinya aku senang banget karena pacar aku ini menganggap aku spesial, makanya aku dikasih hadiah spesial juga. Kalau ditotal sih mencapai Rp2,5 miliar," tuturnya,

Sayang, ibu dua anak itu masih merahasiakan sosok pria yang telah memberinya hadiah spesial di hari kasih sayang. Ia pun memohon didoakan agar segera menikah dengan sang pacar.

"Ya kalau identitas pacar aku, masih aku rahasiain. Doain aja setelah dikasih hadiah valentine seharga Rp2,5 Miliar aku juga dinikahi," pungkas Shyalimar Malik.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore