Rina Gunawan Meninggal, Maia Estianty Ungkap Kerinduan

Supriyanto Rabu, 3 Maret 2021 13:30:23
Maia Estuanty (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3) pukul 18.45 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta Selatan. Kabar duka tersebut mengejutkan publik karena seminggu sebelumnya Rina diketahui masih sibuk bekerja sebagai Wedding Organizer (WO).

Rencananya jenazah Rina Gunawan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Rabu (3/3) pagi.  Sebelum meninggal, Rina Gunawan diketahui sempat dirawat di ICU karena dinyatakan positif Covid-19.

Postingan Maia Estianty (Instagram)
Postingan Maia Estianty (Instagram)

Di kalangan entertainment, Rina Gunawan dikenal sebagai sosok periang. Tidak hanya keluarga, Maia Estianty pun merasa kehilangan.

"Selamat jalan teteh Rina Gunawan, sosok ceriamu akan selalu kami rindukan. Semoga perjalanan pulangmu kembali ke Allah menyenangkan," tulis Maia Estianty dalam unggahan di akun Instagramnya.

Teddy Syach suami Tina Gunawan menceritakan sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, Rina Gunawan sempat dirawat seminggu di ruang ICU.  Menurut Teddy istrinya sempat sesak napas.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.