Belajar dari Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, Sudah Cerai Tidak Saling Menjelekkan di Depan Anak

Indra Kurniawan Minggu, 7 Maret 2021 11:00:23
Selebgram Rachel Vennya sudah resmi bercerai dengan suaminya, Niko Al Hakim. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Rachel Vennya sudah resmi bercerai dengan suaminya, Niko Al Hakim. Gugatan cerai kepada Niko dilayangkan pemilik 5,1 juta pengikut Instagram ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021.

Tak ada yang menginginkan perpisahan, tidak terkecuali Rachel Vennya. Keputusan cerai diambil Rachel setelah 4 tahun hidup bersama Niko dengan dikaruniai 2 anak.

Dalam mengambil setiap keputusan, Rachel Vennya sudah memikirkan plus minusnya. Biasanya kata Rachel ia selalu berharap yang terbaik dan mempersiapkan diri untuk yang terburuk sama setiap keputusannya.

Postingan Rachel Vennya. (Instagram)
Postingan Rachel Vennya. (Instagram)

"Kalau ternyata keputusan yang aku ambil ternyata bikin aku makin berada di posisi enggak nyaman, ya aku harus terima karena semua ada konsekuensinya," kata Rachel Vennya.

"Enggak ada pilihan yang 'enak doang', pasti ada enggak enaknya walau sedikit," tambahnya menjawab pertanyaan netizen di Insta Story Instagramnya, Sabtu (6/3).

Anak-anak dikatakan Rachel Vennya sampai sekarang tidak pernah tanya kenapa orang tuanya sekarang pisah rumah. Lagi pula tiap kali ribut semasa berumah tangga, tidak pernah di depan anak-anak.

Postingan Rachel Vennya. (Instagram)
Postingan Rachel Vennya. (Instagram)

"Sampai saat ini anak-anak enggak pernah nanya, kok. Mungkin karena komunikasi kita baik dan enggak ada ngejelekin satu sama lain depan anak," beri tahu Rachel Vennya.

"Kita selama bareng pun enggak pernah sama sekali berantem depan anak. Mungkin aku akan bilang (soal perpisahan orang tuanya) kalau mereka udah ngerti secara jujur dan baik-baik," sambungnya.

Wanita yang lepas hijab sebelum memutuskan pisah dengan suaminya mengatakan anak-anak saat ini dunianya masih senang-senang. Mereka bisa main bersama Rachel dan keluarga, juga Niko dan keluarganya. Belum waktunya memikirkan hal-hal yang berat dulu.

"Enggak ada yang perlu dikhawatirkan guys," pungkasnya.

(ind)


loading...
Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.