Potret Kebersamaan dengan Keluarga Dihapus, Rizky Febian Sempat Sebut Nathalie Holscher Sosok Pengganti Mendiang Lina Jubaedah

Indra Kurniawan Selasa, 20 April 2021 17:30:23
Rizky Febian kehilangan sosok ibu semenjak Lina Jubaedah tiada 4 Januari tahun lalu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Febian kehilangan sosok ibu semenjak Lina Jubaedah tiada 4 Januari tahun lalu. Namun sosok itu kini tergantikan oleh Nathalie Holscher, istri baru Sule, yang dipanggilnya bunda.

Kehadiran Nathalie Holscher membuat Rizky Febian bahagia sekali. Di matanya, Nathalie tidak hanya baik. Lebih dari itu pengertian dan menyayangi keluarga barunya dengan tulus.

"Happy banget, sih. (Baik) parah. Akhirnya dengan Bunda sekarang gue merasa ada pengganti sosok ibu di kehidupan gue walaupun gue jauh, ya tempatnya," kata cowok yang akrab disapa Iky di kanal YouTube Boy William.

Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram)
Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram)

"Gue merasa ada perhatian dari seorang ibu, ke adik-adik, sih terutama. Kalau gue pribadi, karena gue udah besar, gue lebih bisa jaga diri sendirilah. Tapi adik-adik gue amat sangat bersyukur," tambahnya.

Pelantun "Cuek" sangat berterima kasih pada Nathalie Holscher karena ingin berproses bersama dengan keluarganya. Menikah dengan Sule, Nathalie mendapat bonus 4 anak sekaligus.

"Itu, sih yang terpenting (berproses bersama)," sebut penyanyi 23 tahun yang sejak tahun lalu tinggal terpisah dari keluarga.

Yang membuat bingung, baru 5 bulan menikah, Nathalie tetiba menghapus atau mengarsipkan foto-foto Sule dan kebersamaannya dengan keluarga barunya dari Instagramnya. Entah apa yang melatarbelakangi keputusannya.

Hanya, kuat dugaan itu hanya gimik jelang rilis single religi terbaru. Dalam video yang beredar, Nathalie tampak sedang rekaman lagu baru di sebuah studio musik. 

Nathalie Holscher menikah dengan Sule pada 15 November 2020. Sebelum menikah, Nathalie yang mantan DJ memutuskan memeluk Islam.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.