Kasus Narkoba Jeff Smith Tak Pengaruhi Rating Putri Untuk Pangeran, Unggul Jauh dari Buku Harian Seorang Istri

Indra Kurniawan | 22 April 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus narkoba Jeff Smith rupanya tak memengaruhi performa rating Putri Untuk Pangeran. Sejak dicokok Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat sekira pukul 03.00 WIB, Kamis (15/4) lalu, Putra Untuk Pangeran stabil berada di 5 besar daftar rating semua program tv.

Dalam daftar rating terbaru, sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Ranty Maria berhasil duduk di undakan 3 dengan TVR 5,5 dan audience share 24,1 persen. Unggul jauh dari Buku Harian Seorang Istri.

Program nomor 1 SCTV yang tayang berbarengan dengan Putri Untuk Pangeran itu harus puas bertengger di peringkat 9 dengan TVR 3,8 dan audience share 16,5 besar. Di bawah Buku Harian Seorang Istri bercokol Love Story The Series.

Puncak rating masih dikuasai Ikatan Cinta. Dengan konflik yang berkutat di kasus pembunuhan Roy Alfahri dan identitas Reyna, sinetron MNC Pictures itu meraih TVR 14,1 dan share 52,5 persen.

Tempat kedua ditempati program Ramadan MNCTV Entong yang tayang saat berbuka puasa. Program animasi itu menghimpun TVR 5,7 dan share 23 persen.

Peringkat 4 hingga 8 dikuasai program MNC Group. Yakni tayangan ulang Amanah Wali 4, Tukang Ojek Pengkolan yang tayang saat berbuka, Preman Pensiun 5, Buka Puasa Bareng Upin & Ipin, dan Kultum.

Di Putri Untuk Pangeran, Jeff Smith yang memerankan Arga diceritakan menghilang tanpa kabar. Terakhir dia bilang akan mengelola bisnis dari perusahaan Verrell Bramasta.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait