Dianggap Liburan Modal Endorse, Ahsanty Beri Penegasan

Redaksi | 3 Juni 2021 | 03:00 WIB

Keluarga Ashanty dan Anang Hermasyah baru saja menjalani liburan mewah ke Dubai, Uni Emirat Arab. Beberapa momen keseruan mereka di sana pun kerap dibagikan di laman sosial media masing-masing. Namun, di tengah kebahagiaannya tersebut, ada saja komentar miring yang datang.

Banyak yang menganggap bahwa Ashanty dan Anang Hermansyah bisa liburan mewah ke Dubai bermodal endorsment. Melalui unggahan Instagram Story-nya, Ashanty pun dengan tegas membantahnya.

"Banyak yang nanya dari mulai aku di Dubai sampai di sini, 'Enak ya Bunda di-endorse hotel-hotel bagus'. Pada nanya gimana caranya? Hehe. Aku jelasin dikit ya, kita nggak di-endorse sama hotel-hotel itu, semua bayar," tegas Ashanty di Instagram Story-nya belum lama ini.



Untuk alasan dirinya dan sang suami kerap menyebut nama-nama hotel yang disinggahi selama berlibur, Ashanty mengaku hal tersebut merupakan bentuk apresiasi atas pelayanan yang diberikan.

"Aku sama Mas Anang memang seneng kalau hotelnya pelayanannya bagus, ramah, dll. Kita pasti kasih compliment dengan cara tag mereka. Mereka pasti happy dan karyawannya pasti akan dapet reward. Hal kecil tapi pasti berarti," lanjutnya.

Serupa dengan hotel, restoran-restoran yang tempatnya mereka promosikan di laman sosial media pun lantaran bentuk terima kasih atas sajian dan pelayanan yang diberikan.

"Sama juga kalau ke resto atau kemana pun, mau bayar atau nggak, kalau makanannya enak, pelayanannya ok, bersih, atau ada suatu keunikan yang bisa kita share, pasti akan kita post juga guys!!" tegasnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait