Kejadian Ini Bikin Marshanda Melek Lihat Dunia

Indra Kurniawan Kamis, 22 Juli 2021 17:30:23
Perjalanan hidup aktris Marshanda penuh liku. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan hidup aktris Marshanda penuh liku. Beberapa keputusan yang ia buat bahkan menuai kecaman. Salah satu yang paling disorot ketika ia melepas hijab.

Marshanda mengaku termasuk orang yang naif. Tak pernah ia memandang dunia dan orang-orang buruk. Sampai suatu ketika akibat keputusannya ia menjadi sasaran hujatan netizen hingga membuat matanya terbuka lebar dalam memandang dunia.

"Aku, tuh termasuk orang yang bisa dibilang ada naifnya. Aku selalu melihat dunia baik aja, semua orang baik. Jadi ketika aku melihat banyak banget yang menghujat, mengkafirkan, marah-marah, aku tuh lebih ke kecewa," ungkap Marshanda dikutip dari kanal YouTube TS Media.

Marshanda (Dok tabloidbintang.com)
Marshanda (Dok tabloidbintang.com)

"Kecewanya sampai ke sakit hati. Aku nangis banget dulu, sempat ngerasa, 'Kok kalian bisa segitunya (menghujat dengan kata-kata kurang pantas). Orang-orang yang tadinya aku pikir lebih baik, lebih wise, bisa melihat titik yang aku lewati sekarang just one part in my long journey, ternyata mereka enggak bisa," sambungnya panjang.

"Jadi, aku (sejak kejadian itu) lebih melek lihat dunia. Semua orang enggak seperti yang aku pikir aja bahwa akan wise, enggak judgemental, itu yang aku pelajari," katanya lagi.

Dengan kelebihan yang ia miliki, Marshanda kini membiarkan, bahkan menghormati jika masih ada yang beranggapan dirinya belum baik atas keputusan-keputusan yang dibuat di masa lalu. Ini mungkin bagian dari konsekuensi dari keputusan yang ia ambil.

"Aku hormati aja pendapat mereka. Mungkin di satu sisi mereka ada benarnya. Ada hal yang bisa aku pelajari dari mereka," imbuh janda Ben Kasyafani. (Ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.