Dijatah 200 Juta per Bulan, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Hebat Gegara Ini 

Redaksi | 12 Agustus 2021 | 22:00 WIB

Raffi Ahmad mengungkap fakta terkait kehidupan rumah tangganya dengan Nagita Slavina. Kepada Andre Taulany, ia menyebut jika memberikan jatah bulanan pada Gigi sebesar Rp200 Juta. 

Hal itu diungkap Raffi saat bermain Truth or Dare di YouTube Channel Taulany TV. Kala itu, Andre meminta Raffi Ahmad menyebutkan uang belanja untuk Nagita Slavina dan langsung dijawab oleh presenter OK Boss tersebut. 

"Nagita tuh sebenernya enggak banyak, aku sejujurnya uang YouTube dia yang kelola, 'buat kamu semua. Dari adsense, sponsor kamu ambil semua'. Tapi kalau aku minta kamu kasih, ha ha ha, tapi jarang. Aku kalau beli-beli apa pakai uang aku sendiri," ungkap Raffi Ahmad. 



Namun begitu, nyatanya uang dari YouTube  bukanlah satu-satunya jatah Gigi dari Raffi. Ia juga menyertakan sejumlah uang dan beberapa kartu kredit untuk digunakan Nagita Slavina memenuhi kebutuhannya. 

"Kalau Nagita aku jatah cash 50 juta sebulan, credit card ada tiga, 50 juta, 50 juta, 50 juta, jadi diangka 200 juta lah," papar Raffi. 

Yang menarik, menurut Raffi, dengan jatah bulanan yang terbilang besar, Nagita Slavina jarang menghabiskan uang tersebut. Gigi menurutnya lebih sering membeli sesuatu dengan uangnya sendiri. 

"Tapi dia itu hebatnya enggak pernah ngabisin, dia pakai uangnua sendiri. Jadi dia kalau pakai (jatah bulanan) kalau ada perlu aja," pungkas Raffi Ahmad.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait