Ini Kalimat Paling Sadis yang Diucapkan Raffi Ahmad ke Nagita Slavina

Ari Kurniawan | 4 Agustus 2021 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad blak-blakan soal rumah tangganya dengan Nagita Slavina yang sempat diwarnai banyak masalah. Bukan hanya adu mulut, Raffi mengatakan dirinya pernah berhari-hari tak pulang ke rumah saat bertengkar dengan Gigi. 

Raffi Ahmad sempat mendapat protes dari Nagita Slavina. Tapi, hal itu justru membuat Raffi semakin menjadi. Dengan egonya, Raffi kembali angkat kaki dari rumah meninggalkan anak dan istrinya.

"Gue dulu suka enggak pulang-pulang. Terus pas besoknya gue pulang, 'Kamu kenapa enggak pulang? Ya sudah kalau kamu enggak pulang, kamu enggak usah pulang-pulang'. 'Oh ya sudah lu enggak mau gue pulang'. Gue jadiin. Sebulan gue enggak pulang-pulang," cerita Raffi Ahmad, dalam video yang diunggah di kanal YouTube Denny Sumargo.

Tak tahan dengan sikap Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga pernah mengancam pergi dari rumah bersama putranya, Rafathar Malik Ahmad. Lagi-lagi, Raffi justru melontarkan kata-kata yang menyakitkan.

"Gue bilang, 'Ya udah lu mau keluar? Lu bawa Rafathar, sembilan bulan lagi gue bikin Rafathar baru'. Wah dulu gue mulutnya sampah. Sadis," beber Raffi Ahmad

Tapi selalu ada hikmah dari setiap peristiwa buruk yang terjadi. Dari berbagai pertengkaran hebat itu Raffi Ahmad jadi semakin menyadari kesempurnaan Nagita Slavina sebagai istri sekaligus ibu. Raffi mengakui tak banyak wanita yang sebaik Nagita. 

"Istri gue itu istri yang the best. Mungkin kalau gue tidak menikah dengan Nagita Slavina, gue dicerain," tandas Raffi Ahmad.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait