Rawat 2 Buah Hati Berkebutuhan Khusus, Agatha Suci Beri Pesan Menyentuh untuk Para Ibu

Ari Kurniawan Rabu, 25 Agustus 2021 00:30:36
Agatha Suci. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Lahir dari panggung Indonsian Idol 2004, Agatha Suci telah mengeluarkan enam buah single sepanjang kariernya. Lagu berjudul "Selamanya" merupakan karya terakhir Agatha, yang dirilis sekitar dua tahun lalu. 

Kini Agatha Suci dikenal publik sebagai seorang ibu, yang menyayangi kedua buah hatinya yang memiliki kebutuhan khusus. Agatha mencurahkan kasih sayangnya kepada Kahlia Adinda Thung dan Arsa Nuraga Thung, kedua buah hatinya yanng memerlukan perhatian lebih dari sang ibunda. Kedekatan dengan dua buah hati mendewasakan bagaimana Agatha Suci memaknai rasa sayang dan cinta.

Dari setiap single yang Agatha Suci rilis, selain proses pendewasaan dirinya, kita pun ikut tumbuh dewasa bersamanya. Bahkan, mungkin banyak yang tau Agatha Suci sebagai Ibu yang sangat sayang kepada dua buah hatinya yang memiliki kebutuhan khusus. Ini makin memberikan sikap yang sangat dewasa dan bentuk cinta seorang Ibu sepenuhnya, yang selalu dapat kita lihat melalui akun Instagramnya Agatha Suci. 

Agatha Suci. (dok.Instagram)
Agatha Suci. (dok.Instagram)

Bahkan, proses mencintai kedua anaknya terpancarkan sepenuhnya karena kita selalu melihat bagaimana Agatha Suci sangat bahagia dikarunia ke dua anaknya yang memiliki kebutuhan khusus. Agatha Suci pun menjadi sosok yang inspiratif untuk semua Ibu di luar sana. Bahwa Cinta seorang Ibu, tulus dan selamanya.

“Teruntuk semua Ibu, baik yang melahirkan maupun tidak. Baik yang bekerja maupun Ibu rumah tangga, baik yang berjuang sendiri atau tidak, jangan pernah merasa kalian kurang. Kalian semua luar biasa. Teruslah tebarkan cinta untuk semua makhluk yang ada di dunia in,” tutup Agatha Suci.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore