Julian Jacob: Merayakan Natal di Lokasi Syuting Film

Yohanes Adi Pamungkas | 25 Desember 2014 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai idola remaja yang sibuk, Julian Jacob (20) harus rela merayakan Natal tahun ini sambil bekerja. 

"Tahun ini aku baru pertama kalinya enggak merayakan Natal. Maksudnya, kali ini aku harus syuting untuk film perdanaku. Jadi, ya Natalan saja di lokasi," jelas cowok yang juga pintar menyanyi ini.  
    
Melewati Natal dengan syuting di Balikpapan, Kalimantan Timur, untuk film Bidadari Terakhir, Julian tidak sedih. Ia sudah terbiasa jauh dari orangtua. "Sekarang saja, kan aku enggak tinggal sama orangtuaku, jadi ya sudah terbiasa," katanya santai. 
    
Mengenai perayaan Natal, Julian menceritakan kebiasaannya saat Natal. Seperti keluarga lainnya, Julian dan keluarga pergi ke gereja bersama dan memasang pohon Natal. "Pasang pohon Natal itu pasti, setiap tahun. Aku enggak sabar pagi-pagi mau lihat kado di bawah pohon Natal," kenangnya. Selain memasang pohon Natal, Julian biasa menghabiskan hari Natalnya dengan berkunjung ke rumah nenek dan saudara serta mengikuti acara tukar kado bersama teman-teman. 
    
Julian punya cerita lucu sehubungan perayaan Natal. Ketika kecil, rupanya Julian paling takut menghadiri acara Natal Sekolah Minggu yang dilaksanakan di gereja. Penyebabnya, dia ternyata takut pada Pit Hitam! Julian yang waktu itu masih kanak-kanak memercayai adanya Sinterklas dan Pit Hitam. 

"Dulu waktu aku masih kecil paling takut saat Natal dibawa ke Sekolah Minggu. Biasanya di sana ada Pit Hitam; dulu katanya dia suka menculik anak-anak yang bandel dan dimasukkan ke dalam kantong. Berhubung aku dulu bandel, jadi aku takut," jelas cowok yang memelihara anjing ini. 
    
Walaupun harus bekerja dan jauh dari keluarga, Julian tetap bersyukur karena tahun ini berjalan dengan lancar. Julian berharap tetap sukses dan dapat mewujudkan mimpinya. 

(han/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait