Christ Laurent Dingin dan Arogan di Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Gimana Aslinya?

Vallesca Souisa Jumat, 27 Agustus 2021 20:00:14
Christ Laurent. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah benci jadi cinta selalu menarik perhatian pemirsa dari waktu ke waktu. Coba saja dilihat lagi, dari zamannya Meteor Garden, kemudian serial India Lonceng Cinta, sampai Ikatan Cinta-nya Mas Al dan Mbak Andien yang hits, semua berawal dari rasa dendam, rasa benci. Sukses mengaduk emosi penonton dan bikin baper.

Baru-baru ini ada sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, tayang di ANTV. Dibintangi oleh Christ Laurent, Leo Consull, Alisia Rininta yang juga mengadopsi formula benci jadi cinta. Dikisahkan, Tuan Muda Abhimana (Christ Laurent) berhati dingin, arogan, dan jutek. Ia menikah dengan Kinanti (Alisia Rininta) bukan karena cinta, melainkan karena orang tua Kinanti memiliki hutang bisnis padanya.

Kinanti adalah alat penebusan hutang baginya. Lebih lagi, Abhimana juga punya dendam terselubung dengan ayah Kinanti. Lengkaplah sudah, dari hari pertama menikah, Kinanti disiksa batin oleh Abhimana.

Christ Laurent. (Seno/tabloidbintang.com)
Christ Laurent. (Seno/tabloidbintang.com)

Tapi di episode-episode belakangan ini, dinginnya Tuan Muda mulai melentur. Galaknya di luar saja, tapi dalam hatinya mulai meleleh dengan kebaikan dan ketulusan Kinanti. Christ, sukses menggambarkan dinginnya Tuan Muda, galaknya, menyebalkannya. Sehingga penonton teryakinkan.

Christ bukan wajah baru di pesinetronnan Indonesia. Dia sudah mencatat banyak. Kelahiran 15 April 1993 berdarah Tionghoa-Belanda-Jawa ini dikenal berkat perannya sebagai Raka di Monyet Cantik 2. Lalu juga membintangi Melati Untuk Marvel. Gimana, sih aslinya? Sedingin Tuan Muda-kah?

Christ dulu pernah menjalin hubungan dengan Amanda Manopo, dan walaupun telah kandas cukup lama, begini kira-kira kesan mantan kekasihnya dulu tentang Christ sebagai sosok kekasih. “Dia dewasa, enak untuk tempat curhat. Dia sosok yang baik, sih. Tidak terlalu memikirkan hal aneh-aneh. Saling memikirkan kebahagiaan. Terus, orangnya tanggung hawab,” ungkap Amanda Manopo suatu kali.

Christ Laurent. (Seno/tabloidbintang.com)
Christ Laurent. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore