35 Tahun Masih Eksis, Hedi Yunus Rilis Single Denganmu Cinta Ciptaan Sendiri

Supriyanto Minggu, 5 September 2021 13:30:23
Hedi Yunus resmi merilis single berjudul Denganmu Cinta. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Hedi Yunus resmi merilis single berjudul "Denganmu Cinta" ciptaanya sendiri pada Jumat (3/9) secara virtual. Single terbarunya sekaligus menandakan 35 tahun Hedi eksis di dunia nyanyi, secara solo maupun sebagai vokalis Kahitna. Ia pun mengungkap kebahagiaanya karena hingga kini masih mendapat tempat bagi pecinta musik di Tanah Air.

Ini juga merupakan tantangan tersendiri baginya mengeluarkan single di tengah pandemi Corona. Di lagu ini, Hedi Yunus menulis liriknya sendiri. Dia mengatakan sudah menyiapkan lirik tersebut sejak tahun 2016 silam.

"Yang pasti senang sekali ya, karena jujur enggak menyangka akhirnya bisa juga rilis single ini. Pada 2020, sempat merilis single 'Melamarmu' ya, nah baru mau promo eh pandemi jadi ini di masa pandemi akhirnya bisa merilis single senang banget," ungkap Hedi Yunus dalam jumpa pers virtual, Jumat (3/9).

Hedi Yunus (Istimewa)
Hedi Yunus (Istimewa)

“2021 ini ada angka bagus buat saya, 35 tahun berkarier di usia ke-53, jadi 3553," tambah Hedi Yunus.

Lagu "Denganmu Cinta" sendiri diaransemen oleh Tohpati. Sedangkan penggarapan awalnya, Hedi Yunus dibantu oleh Ifa Fachir. Hedi berharap lagu "Denganmu Cinta" bisa dinikmati berbagai kalangan apalagi memiliki pesan moral akan ketulusan.

“Saya ingin fokus pada pesan dari lagu ini dan menyampaikannya dengan tulus, apa adanya, dengan harapan siapa pun yang mendengar akan bisa benar-benar merasakan emosinya," terang Hedi Yunus.

Hedi Yunus juga tidak menyangka single yang baru dikeluarkan bisa memberikan dampak yang besar.

"Di Instagram kayak ulang tahun deh aku, banyak banget yang mengucapkan selamat ya. Tapi dampaknya sangat luar biasa membahagiakan ya, ucapan selamat datang dari segala kalangan," ungkap Hedi Yunus.

"Semoga tahun ini penuh kebaikan dan hoki buat saya dan banyak yang suka sama lagu 'Denganmu Cinta'," pungkas Hedi Yunus.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore