33 Tahun Berkarya, Hedi Yunus Luncurkan Album Greatest Hits

Abdul Rahman Syaukani | 10 April 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanpa terasa perjalanan karier Hedi Yunus sudah lebih dari tiga dasawarsa. Menandai 33 tahun berkarya di industri musik Tanah Air, Hedi Yunus meluncurkan album bertajuk Greates Hits.

Sejumlah lagu populer dimasukkan ke dalam album berisi 12 lagu tersebut,  di antaranya Suratku, Prahara Cinta, dan Sebatas Mimpi. Ada juga lagu baru yang disuguhkan Hedi Yunus.

"Ada lagu baru, ada juga lagu lama yang dinyanyikan kembali oleh Sara Fajira," ujar Hedi Yunus dalam peluncuran album Greates Hits di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (9/4).

Hedi Yunus menggandeng beberapa penyanyi muda berbakat dalam peojek album terbarunya. Mereka adalah Sara Fajira (jebolan Just Duet Net TV), Brianna Simorangkir (berkari di Australia), dan Dudy Oris (mantan vokalis Yovie & Nuno).

Album terbaru Hedi Yunus ini dikemas lebih kekinian. "Saya berharap lagu-lagu di album ini diterima kaum milenial. Saya rasa album ini cocok sekali buat mereka karena ada musik EDM," papar Hedi Yunus.

Album Gretest Hits terasa semakin memikat karena dibantu oleh sejumlah musisi seperti Andi Rianto, Tohpati, Yovie Widianto, Ifa Bachir, Yudhistira Arianto, dan Andezz.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait