Janet Jackson Bagikan Teaser Perdana Film Dokumenter Janet, Tamara Bleszynski Beri Tanda Like

Indra Kurniawan Rabu, 8 September 2021 16:30:23
Janet Jackson segera rilis film dokumenter. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Janet Jackson akhirnya menceritakan kisahnya. Senin (7/9), saudara mendiang Michael Jackson membagikan tampilan pertama film dokumenternya berjudul Janet, yang tampaknya telah dikerjakan selama 5 tahun.

Film ini diumumkan pada bulan Maret lalu dan difilmkan sekitar waktu kematian ayahnya, Joe Jackson, pada Juni 2018. Isi film ini mencakup kembalinya dia ke panggung setelah istirahat dari musik, penampilannya di paruh waktu Super Bowl 2004 dengan Justin Timberlake, kematian kakaknya Michael, dan menjadi seorang ibu di kemudian hari.

Trailer teaser pertama untuk film dokumenter yang dirilis Januari 2022 mendatang dibagikan Janet melalui akun Instagram. Tampak dalam trailer berdurasi 1 menit, mengupas tuntas hal-hal seputar kehidupannya yang selama ini belum terekspos, termasuk perjalanan kariernya.

"Hai kalian. Senang berbagi teaser pertama dokumenter baru saya kepada Anda. #JanetDoc," tulis Janet di bagian caption.

Tampak pula di teaser cuplikan wawancara dari Missy Elliott, Mariah Carey, dan Paula Abdul. Mereka berbicara tentang karier musik Janet yang membawa dampak luar biasa bagi dunia.

"Seperti inilah penampilan seorang superstar," kata Elliott.

"Dia adalah wanita yang berdaya," tambah Mariah Carey.

"Kekuatan yang harus diperhitungkan," kata Paula Abdul.

"Dia berasal dari seluruh keluarga legenda," kata penari profesional Whyley Yoshimura.

(Instagram)
(Instagram)

Cuplikan dari seluruh kehidupan dan karier Janet kemudian ditampilkan saat hit 1986-nya "Control" diputar sebagai musik latar. Termasuk dalam trailer adalah cuplikan arsip saudara laki-laki Janet, Michael Jackson, yang meninggal pada tahun 2009, dan lawan mainnya di Poetic Justice, Tupac Shakur, yang terbunuh pada tahun 1996.

"Ini adalah kisah saya, diceritakan oleh saya. Tidak melalui mata orang lain. Ini adalah kebenaran. Ambil atau tinggalkan. Suka atau benci. Ini saya," kata Janet duduk depan kamera seperti dilihat di teaser tersebut.

Teaser perdana itu sampai saat ini sudah dilihat 741 ribu kali, mengumpulkan lebih dari 13 ribu komentar, dan mendapat lebih dari 220 ribu tanda like. Salah satu tanda like diberikan oleh Tamara Bleszynski. Mereka yang berkomentar sudah tidak sabar menunggu film dokumenter Janet yang diperkirakan bakal bikin heboh.

(Ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore