Lutfi Agizal dan Istri Turun ke Jalan, Bagikan 20 Ribu Paket Makanan untuk Warga Semarang

Supriyanto Jumat, 15 Oktober 2021 21:00:10
Lutfi Agizal dan istri membagikan 20 ribu paket makanan ke warga Semarang, Jawa Tengah.

TABLOIDBINTANG.COM - Lutfi Agizal baru saja menikah dengan model dan selebgram cantik, Nadya Indriyani. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Hotel Aston kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (9/10). Sebagai rasa syukur atas kebahagiannya, Lutfi Agizal dan istri membagikan 20 ribu paket makanan ke warga Semarang, Jawa Tengah.

Pria yang sempat viral karena kasus 'anjay' itu mengaku rencana membagikan 20 ribu paket makanan terbilang mendadak. Lutfi Agizal pun bersyukur ada yang menyanggupi niat baiknya.

"Dalam rangka syukuran saya bersama istri saya, dibantu dengan tim Rocket Chicken, satu satunya yang bisa menerima orderan saya sebanyak 20 ribu paket dalam waktu tiga hari. Semoga niat baik kita dimuliakan Allah," ungkap Lutfi Agizal di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (15/10).

20 ribu paket makanan produk asli Semarang itu dibagikan langsung oleh Lutfi Agizal dan Nadya Indriyani ke jalan. Tak hanya itu, CEO Rocket Chicken, Nurul Atik juga turun tangan membantu  Lutfi dan Nadya menyalurkan makanan ke warga Semarang.

"Kita berikan 10 ribu paket dibagikan untuk panti asuhan, pondok pesantren Titik kumpul di Masjid Agung ke Balai Kota, Tugu Muda, Makam Pahlawan dan tempat lain," jelas Lutfi Agizal.

"Tiap Jumat minggu ketiga kita selalu memberikan paket nasi gratis kepada orang yang membutuhkan. Bahkan di momen tertentu kita berbagi 1000 box paket makanan. Bahkan sampai antriannya panjang sekali," timpal Nurul Atik yang akrab dipanggil Pak Atik.

Lutfi Agizal menjelaskan mengapa memilih kota Semarang untuk membagikan 20 ribu paket makanan. Bukan tanpa alasan, pria berusia 26 tahun itu juga memiliki kesan mendalam terhadap Semarang.

"Karena aku orang Semarang. KTP ku Semarang.
bisa dibilang ini menebus kesalahan aku yang membuat warga Semarang kecewa kepada saya karena kasus anjay kemarin," beber Lutfi Agizal yang dibully gara-gara dianggap pansos dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore