Cintanya Diputus Salshadilla, Lutfi Agizal Menyesal Soal Anjay

Supriyanto | 23 September 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lutfi Agizal mengaku tidak menyangka protes kata anjay memicu kontroversi yang berdampak besar kepada dirinya dan orang terdekat. Bahkan yang paling disesalinya adalah sang kekasih, Salshadilla memutuskan hubungan karena tidak mau terus-terusan jadi sasaran bully netizen.

Lutfi Agizal mengakui Shalsadilla kecewa setelah dirinya mempersoalkan kata anjay sampai memunculkan polemik di masyarakat.

"Sebelum kejadian ini (anjay) viral di postingan pertama part 1, Salsha sempat ngobrol sama saya. Dia nanya kenapa kamu melakukan ini, gini, gini, gini, nih saya jadi dihujat," ujar Lutfi Agizal di kawasan Percetakan Negara, Jakarta Timur, Senin (21/9).

Pria asal Semarang yang sempat berpacaran 4 tahun dengan putri Iis Dahlia itu juga menyayangkan netizen menyerang Salshadilla karena perbuatannya.

"Ya kalau dibilang nyesel, nyesel sih. Tapi saya juga menyayangkan kenapa netizen harus menyerang orang yang tidak tepat, ya kalau itu masalah saya, seranglah saya, bukan keluarga saya, atau keluarga yang ada di sekitar saya," pungkas Lutfi Agizal.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait