Kezia Warouw Percayakan Perawatan Tubuhnya pada Produk Lokal

Ari Kurniawan | 18 Oktober 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti wanita pada umumnya, Kezia Warouw juga akrab dengan berbagai produk kecantikan. Puteri Indonesia 2016 itu mempercayakan perawatan kulitnya pada produk asli Indonesia. 

Menurut Kezia Warouw perkembangan produk kecantikan lokal sangat menggembirakan. Banyak produk baru bermunculan, dengan kualitas yang tidak kalah dari brand ternama dari luar negeri. 

Kecintaan Kezia Warouw pada produk lokal mengantarkan dirinya pada kesempatan untuk menjadi icon store MS Glow yang ada di Bandung, Jawa Barat. Tidak sendiri, Kezia mengisi posisi tersebut bersama Ivan Kabul, Koko Jakarta 2013. 

"Ya seneng banget sebuah kepercayaan besar dipercaya jadi icon MS Glow Bandung Beauty, semoga bisa menginspirasi masyarakat lain untuk pakai produk lokal," kata Kezia Warouw, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin. 

Bangga juga dirasakan oleh Ivan Kabul. Lewat posisinya kali ini, ia hendak membuktikan bahwa perawatan tubuh juga penting dilakukan para pria. 

"Ya aku sadar juga semakin ke sini merawat tubuh bukan cuman tanggung jawab wanita aja, apalagi kebersihan digaungkan di era pandemi," ungkap Ivan Kaboel.

Ima Sulastri, pemilik MS Glow Bandung Beauty menuturkan alasannya menggandeng dua presenter kenamaan sebagai icon bisnisnya.

"Kenapa saya pilih Ivan dan Kezia sebagai icon, karena mereka mewakili sekali dari sisi prestasi mereka gak bisa diragukan, mereka juga cantik dan ganteng," sebutnya. 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait