Aida Saskia Mengidap Kanker Payudara Stadium 3, Rambut Mulai Rontok

Supriyanto Selasa, 19 Oktober 2021 19:30:55
Aida Saskia

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar, Aida Saskia tiba-tiba muncul membawa kabar tak enak. Penyanyi dangdut berusia 36 tahun itu mengaku mengidap kanker payudara stadium 3. Saat ini Aida Saskia tengah berjuang melawan penyakitnya itu.

Aida mengatakan, gejala yang dirasakan masih belum terlalu parah. Dari fisik juga tidak ada yang dirasakan, hanya saja rambutnya mulai tumbang.

"Sejauh ini masih baik-baik aja aman, dari rambut mulai rontok," ungkap Aida Saskia saat dihubungi wartawan lewat telepon Senin (18/10).

Pelantun Ayam Jago ini baru mengetahui menderita kanker sebulan lalu saat menjaoani operasi. Ternyata hal itu awal mula penyakitnya diketahui. 

"Kanker payudara stadium 3 aku tahunya baru bulan kemarin. Kemarin sempat operasi, dibiopsi ternyata kanker," beber Aida Saskia.

Karena kanker sudah menyebar di daerah payudara, Aida Saskia pun harus rela untuk mengambil tindakan, operasi pengangkatan payudara dan indung telur. 

"Tanggal 22 ini operasi pengangkatan payudara satunya. Indung telur juga harus diangkat juga. Payudara kanan," kata Aida Saskia. 

"Aku juga penjelasannya juga kurang paham. Jadi intinya sudah tersebar keduanya, di rahim dan payudara makanya akan dioperasi. Aku akan menopause dini. Makanya itu yang bikin aku nangis kejer. Dituntut terima kenyataan," pungkas Aida Saskia.

Aida Saskia dikenal publik sejak membuat kehebohan dengan mengaku menjadi korban tindakan asusila Da'i Sejuta Umat almarhum Zainuddin MZ. Saat itu, Aida baru berusia 16 tahun, tidak lama usai pengakuan Aida itu, pihak Zainuddin menyanggah hal tersebut.

Ia menikah dengan Mahendra Pramadiyo pada 5 Februari 2014. Namun pada November 2014, Aida melaporkan suaminya ke polisi akibat tindakan KDRT.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore