Arti di Balik Air Mata Nindy Ayunda saat Bertemu dengan Mantan Suaminya

Ari Kurniawan Sabtu, 23 Oktober 2021 13:00:23
Pernikahan Nindy Ayunda dan Askara Parasaty Harsono berakhir dengan konflik luar biasa. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Nindy Ayunda dan Askara Parasaty Harsono berakhir dengan konflik luar biasa. Selain gosip kehadiran orang ketiga, rumah tangga yang dibina sejak 11 November 2011 itu juga diwarnai dengan aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Tapi, seiring berjalannya waktu, Nindy Ayunda mulai berdamai dengan keadaan. Hubungan Nindy dengan Askara pun berangsur membaik. Nindy bahkan sudah menemui Askara saat mantan suaminya itu keluar dari penjara.

"Alhamdulillah baik-baik saja dan enggak ada masalah. Kami jalin silaturahmi untuk anak-anak," kata Nindy Ayunda, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (22/10).

Nindy Ayunda dan Askara (Seno/tabloidbintang.com)
Nindy Ayunda dan Askara (Seno/tabloidbintang.com)

Ya, anak-anak memang menjadi alasan utama Nindy Ayunda dan Askara untuk memperbaiki hubungan. Nindy dan Askara tidak ingin dua buah hati mereka merasakan dampak buruk dari perceraian orang tua. "Dia (Askara Parasady) datang saat ulang tahun anak," lanjut Nindy Ayunda.

Diakui Nindy Ayunda, dirinya sempat menangis saat bertemu dengan Askara. "Aku nangis spontan, demi anak-anak saja kami bertemu," kata dia.

Meski hubungan dengan Askara sudah jauh lebih baik, Nindy Ayunda menegaskan dirinya tidak mungkin rujuk atau kembali ke pulkan sang mantan. Nindy tak ingin menyakiti hati keluarga besarnya.

"Kalau mikirin cinta sih, kalau cinta dan sayang tidak bisa dipungkiri karena kami punya anak. Cuma kita logika aja, mana mau berumah tangga keluarganya gitu, nggak mau," tutup Nindy Ayunda.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore