Nindy Ayunda Akui Masih Cinta Mantan Suami, Ada Kemungkinan Rujuk? 

Ari Kurniawan | 22 Oktober 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy Ayunda resmi bercerai dari Askara Parasady Harsono sejak 6 Mei 2021. Namun Nindy berusaha untuk tetap menjalin hubungan dengan Askara demi dua anak hasil pernikahan mereka. 

Meski komunikasi sudah terjalin, Nindy Ayunda memastikan tidak ada kemungkinan untuk kembali ke pelukan Askara. Sebab, menurut Nindy, persoalan yang terjadi kemarin sudah cukup menyakiti hati keluarganya. 

"Nggak lah (balikan). Udah banyak hati keluarga saya tersakiti dan saya harus menjaga perasaan mereka," kata Nindy Ayunda, saat dijumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (22/10).

Kendati demikian, Nindy Ayunda tidak memungkiri masih ada rasa cinta pada Askara. 
"Kalau mikirin cinta sih, kalau cinta dan sayang tidak bisa dipungkiri karena kami punya anak. Cuma kita logika aja, mana mau berumah tangga keluarganya gitu, nggak mau," lanjutnya.

Nindy Ayunda khawatir jika dirinya kembali menjalin hubungan dengan Askara, persoalan yang lama akan kembali terulang. Saat ini, ia memilih untuk fokus membesarkan kedua buah hatinya. 

"Nanti ribut ribut lagi. Nggak mau memaksakan ego, jadi harus hilangkan rasa itu. Aku fokus apa yang harus dilakukan. Ini pilihan karena harus ambil konsekuensi. Nggak suka banyak yang ikut campur," ungkap Nindy Ayunda. 

Maudy Ayunda resmi menikah dengan Askara pada 11 November 2011. Sepuluh tahun berumah tangga, Nindy mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 12 Januari 2021. Selain isu perselingkuhan, perceraian Nindy Ayunda dan Aska juga diwarnai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait