Rating Terpaksa Menikahi Tuan Muda Tembus 5 Besar, Christ Laurent, Alisia Rininta, dan Leo Consul Diminta Bikin TikTok

Vallesca Souisa Minggu, 31 Oktober 2021 20:00:23
Kala TMTM semakin hit penggemar meminta Christ bikin TikTok. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM, ANTV) kini menjadi tontonan favorit, apalagi kalau bukan karena gemasnya lika-liku perjalanan cinta Tuan Muda Abhimana dan Kinanti, dari benci jadi cinta. Perlahan tapi pasti, sinetron ini memang terbukti banyak penonton lewat rating yang terus naik.

Menuju 10 besar beberapa waktu lalu para penggemar dan kru membuat tantangan, kalau sampai TMTM tembus 10 besar, maka Christ Laurent harus bikin TikTok. Diketahui Christ ini tadinya anti banget dengan TikTok. Sudah berapa kali dibujuk untuk beraksi buat konten TikTok selalu ditolak dengan tegas. Akhirnya, setelah TMTM tembus 10 besar, baru Christ mengabulkan permintaan penggemar dan kru, beraksi di TikTok!

Terpaksa Menikahi Tuan Muda. (Instagram)
Terpaksa Menikahi Tuan Muda. (Instagram)

Nah, kala TMTM semakin hit penggemar meminta Christ bikin TikTok lagi, nih. Christ memberikan syarat, dia akan bikin konten TikTok lagi kalau TMTM tembus rating 5 besar. Nyatanya, pada 29 Oktober lalu, rating TMTM berhasil menembus peringkat 5 besar. Untuk itu, mau tak mau, Christ harus memenuhi janjinya, bikin TikTok bareng Alisia Rininta. Dan kali ini penggemar juga meminta Leo Consul juga ikutan bikin aksi di TikTok.

“Wah, terima kasih ya, masuk 5 besar. Terus ditagih TikTok, ya. Iya, nanti akan mengikuti arahan sutradaranya, ya. Bentar ya, sutradara TikTok-nya lagi sibuk, nih. Ha ha ha,” ucap Christ Laurent menunjuk Leo Consul, di Instagram Storiesnya. Kebetulan saat itu Leo sedang mau melakukan pengambilan gambar. Christ juga mengingatkan Alisia Rininta ikut kolaborasi.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore