Joshua Suherman Resmi Tunangan dengan Clairine Clay

Rara Dwi Citra (Magang) Jumat, 5 November 2021 20:30:29
Joshua Suherman dan kekasihnya, Clairine Clay resmi bertunangan.

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang lagi dari dunia hiburan. Joshua Suherman dan kekasihnya, Clairine Clay resmi bertunangan. Kabar ini langsung diumumkan oleh Clairine Clay melalui unggahan foto lamarannya di akun Instagram pribadinya, @clairineclay.

Pada unggahannya, Clairine menuliskan caption “Hari yang membahagiakan buatku dan @jojosuherman,” Kamis (4/11).

Diketahui pria yang akrab dipanggil Jojo itu sudah melamar sang kekasih beberap bulan yang lalu. Namun, acara pertunangannya baru diadakan saat ini. 

Acara tersebut terhambat karena adanya peraturan PPKM di sekitar Jabodetabek. Acara itu pun diselenggerakan tepat di hari kelahiran Jojo.

“Setelah diundur dari jadwal yang pertama, akhirnya hari ini kami tunangan, di hari yang sama dengan ulang tahun Jojo,” ujar Clairine.

Dirinya memamerkan beberapa potret momen pertunangannya dengan Jojo. Jojo dengan gagah menggunakan batik berwarna merah serta Clairine mengenakan kebaya yang senada dengan warna pakaian Jojo.

Acara itu berlangsung dengan hikmat dan senyum bahagia dari pasangan ini terpancar dengan cerah. Acara pertunangan itu cukup intim karena hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat saja. 

Clairine juga mengaku bahagia karena acara pertunangannya itu berjalan dengan lancar. Di salah satu unggahan Clairine mengucapkan, “Calon suami & istri thank you so much untuk semua yang terlibat di acara tunangan kami.”

Pada hubungan asmara Jojo dan Clairine, masing-masing orang tua dari mereka pun turut mendukung dan memberikan doa yang terbaik bagi anaknya. 
Selain itu, Clairine pun meminta restu dan doa kepada para netizen untuk rencana pernikahan yang akan berlangsung agar berjalan dengan lancar.

“Mohon doanya yaaa teman2 biar semuanya berjalan lancar sampai hari H nanti,” tutur Clairine.

Melihat pengumuman tersebut, netizen hingga publik figur turut mengucapkan selamat dan mendoakan pasangan ini agar semua rangkaian acaranya dilancarkan.

“Yaaaayyyy lancar semuanya clay and jojo,” ucap netizen.

“Congratulation, semoga lancar. JBU,” ujar netizen.

*Foto pendukung dikirim ke email

“Congratulations you twooo,” tulis Laura Theux di kolom komentar.

Diketahui Jojo dan Clairine sudah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2018. Mantan artis cilik ini melamar kekasihnya pada bulan Maret 2021 dan disaksikan oleh para sahabat terdekat mereka.


Penulis Rara Dwi Citra (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore