Foto Pakai Kostum ala Raja Turki, Crazy Rich Malang Malah Dibilang Mirip Logo Mie Instan

Ari Kurniawan | 23 November 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari, dikenal sebagai pengusaha sukses dan masuk dalam lingkaran pesohor Tanah Air. Berkat kekayaannya, pasangan inipun dijuluki Crazy Rich Malang. 

Dari hasil kerja kerasnya selama ini, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari bisa memliki Villa mewah, supercar, hingga jet pribadi. Saat ini, Keluarga Crazy Rich Malang sedang menghabiskan waktunya bersama-sama dengan liburan ke Turki. Tidak lupa, mereka juga mengabadikan momen-momen selama di Turki. 

Baru-baru ini Juragan 99 juga menjadi bahan perbincangan di media sosial. Hal ini terkait postingan foto di akun instagram sang istri @shandypurnamasari yang mengunggah foto bersama namun, Juragan 99 memakai kostum ala kerajaan Turki. Tetapi, dari unggahan foto tersebut malah banyak komentar dari netizen yang membuat Juragan 99 dan sang istri tertawa. 

Ada netizen yang berkomentar dengan menyebut Juragan 99 malah mirip dengan logo mie instan.

“Juragan kayak logo mie instan”, tulis netizen dalam kolom komentar. 

Sehingga akhirnya, Juragan 99 meunggah foto dengan menggunakan kostum yang sama dengan caption yang membuat netizen juga ikut tertawa. 

“Sudah foto bagus-bagus mirip Raja Turki dibilang kayak logo mie instant”, tulis @juragan_99 di akun instagram pribadinya. 

Tidak hanya netizen yang menjadi tertawa karena postingan tersebut, teman-teman public figure pun juga ikut berkomentar dan tertawa. Mulai dari Gading Marten hingga Kiky Saputri.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait